Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Unlimited Tanpa Terbatas Waktu - ArposCoin

Breaking

Tutorial Mencari Coin Gratis

BANNER 728X90

Saturday, January 20, 2018

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Unlimited Tanpa Terbatas Waktu




Free Claim Bitcoin Unlimited Time - Claim Bitcoin Without Timer | Mau dapat bitcon gratis ulimited tanpa batas waktu?, pasti mau dong. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagai mana Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Unlimited Tanpa Terbatas Waktu, tanpa melihat iklan dan pastinya hemat kuota.

Jika biasanya Anda penambang bitcoin gratis disitus-situs faucet, mengunjungi ratusan situs setiap harinya mungkin adalah hal yang biasa dilakkukan. Entah berapa GB kuota yang dihabiskan perharinya untuk sekedar melihat iklan.

Pertanyaanya, apakah bitcoin yang dihasilkan sepadan dengan waktu dan biaya yang dikeluarkan?. Jawabanya tidak. Kenapa tidak? karena saya pun awalnya melakukan hal demikian untuk mendapatkan bitcoin gratis.

Cara Mendapatkan Bitcoin gratis

Sebelum kita mulai menambang, perlu saya jelaskan sedikit. Gratis disini bukan diberikan begitu saja, prinsipnya sama seperti menambang disitus-situs faucet kebanyakan. Anda harus CLAIM Bitcoin dengan memasukan Captcha. Bedanya disini Anda tidak dibatasi waktu, Anda dapat claim bitcoin sebanyak yang Anda bisa. Semakin banyak Anda memasukan Captcha, maka semakin banyak pula bitcoin yang akan dihasilkan.

Saya berikan contoh:
Jika dalam 1 menit Ada bisa Claim 20 kali, (3 detik per Captcha) dengan rate 20 Satoshi pada saat claim, maka pendapatan anda dalam 1 menit adalah :
20 Claim X 20 Satoshi = 400 Satoshi.

Bagaimana Anda tertarik?. Langsung saja persiapkan dua point berikut:

1. Buat Wallet Bitcoin di Bitcoin.co.id.
Jika Anda sudah mempunyai wallet Bitcoin, abaikan point ini dan lanjut ke point berikutnya.

2. Buat Akun Faucethub disini.
Lewati jika Anda sudah punya akun Faucethub. Atau jika Anda masih bingung silahkan baca Cara Membuat Akun Microwallet di Faucethub.



Note:
Bitcoin Wallet digunakan untuk tempat penyimpanan utama hasil penambangan bitcoin Anda, sedangkan Microwallet FaucetHub Untuk menampung atau menyimpan Bitcoin sementara sebelum diteruskan ke Wallet utama.

Jika dua poin diatas sudah siap, silahkan kunjungi situs Bitcoin Gratis Unlimited Tanpa batas Waktu dibawah ini:




No comments:

Post a Comment